Home > Artikel > Gebrakan Baru BPR KMI Memberikan Pembiayaan Kepada Pedagang Pasar
12-06-2023

Gebrakan Baru BPR KMI Memberikan Pembiayaan Kepada Pedagang Pasar



Kolaborasi perusahaan pengembang dengan perbankan kembali dilakukan untuk menghadirkan produk dengan skema harga yang menarik melalui Kredit Mandiri Ritel Pasar yang dilakukan bersama oleh kedua perusahaan. Adalah BPR Kredit Mandiri Indonesia yang menggandeng perusahaan developer PT Sinar Dunia Sejahtera untuk menandatangani perjanjian kerja sama memberikan kredit kepada para pedagang pasar.

Kolaborasi strategis ini menjadi perwujudan komitmen kedua perusahaan untuk mendukung percepatan program pemerintah yaitu 5000 unit Pasar Rakyat sebagai upaya mengangkat citra dan merawat eksistensi pasar di sektor UMKM. BPR Kredit Mandiri Indonesia terus memperkuat sinergi dan kordinasi yang intensif dengan Pemerintah Daerah atau Developer untuk mempercepat implementasi program revitalisasi pasar-pasar tersebut.

Melalui kerjasama ini BPR Kredit Mandiri Indonesia akan menyediakan fasilitas Kredit kepada pedagang pasar yang dinamakan produknya  Kredit Mandiri Ritel Pasar kepada konsumen yang membeli Kios / Los pasar.

“Kami menjalin kerja sama dengan PT Sinar Dunia Sejahtera tentunya dengan melihat rekam jejak dan komitmen perusahaan ini yang konsisten menghadirkan beragam produk properti selama lebih dari 20 tahun.,” ujar Adhe Saleh Department Head Ritel Pasar.

BPR Kredit Madiri Indonesia menyediakan banyak program promosi dengan proses pengajuan melalui sistem yang mudah. Produk pembiayaannya juga dikemas untuk menyesuaikan dengan kebutuhan maupun pola-pola cara bayar nasabah sehingga bisa mempercepat pemenuhan kebutuhan para pedagang pasar.

Sementara itu BPR Kredit Mandiri Indonesia, sebagai perusahaan pembiayaan memiliki komitmen Visi dan Misi untuk menggerakkan perekonomian Indonesia melalui sektor UMKM khususnya pembiayaan pedagang pasar dan mendorong sektor lain di bawahnya ikut bergerak.